Rabu, 08 November 2017

training motivasi


Asslamualaikum WR.WB.

Hai ,ketemu lagi nih sama ghinaa . kali ini aku bakalan nyeritain ke kalian tentang acara aku kemarin.
TRAINING MOTIVASI DARI BEE WHITE
Hari sabtu 4 november 2017, aku dan teman temanku yg berjumlah 88 orang mengikuti training motivasi dari BEE WHITE.Acaranya dimulai dari pukul 07.00-16.30 WIB . dan berlangsung di kelas 5A-5C.disana kita nulis impian masa depan, main ,cerita cerita, dan motivasi diri.

Hasil gambar untuk beewhite
Saat motivasi itu berlangsung .dan dimulai tentang kegunaan air bagi kita , cara belajar , tips ngadapin UN , dan yang terakhir motivatornya nyeritain tentang orang yang kaya sekalipun tidak bisa membalas jasa orang tuanya , dan dari situ hati aku mulai tersentuh dan akhirnya aku nangis(yang lainnya juga nangis kok T-T. dan akhirnya saat pulang ke rumah , aku minta maaf deh ke mama aku ...itulah akhir ceritanya ,terima kasih kepada BEE WHITE telah menyadarkan aku bahwa aku agar bisa lebih berbakti pada kedua orang tua.
Wassalamualaikum WR.WB

1 komentar:

Pengujian Kompos

Assalamualaikum WR. WB Pada kesempatan kali ini, insyaallah aku akan menyampaikan tentang cara pengujian kompos. ...........................