Rabu, 10 Januari 2018

Liburanku

              LIBURANKU 

Assalamualaikum WR. WB.
       Hai semuanya. Ketemu lagi nih sama Ghinaa. 
Kali ini aku bakalan nyeritain ke kalian semua tentang perjalanan liburanku di tahun 2017 ini.
Aku  mulai ya ceritanya^-^

                Pada liburan tahun ini, aku memutuskan untuk mengikuti pesantren kilat Metode TES yang dilaksanakan pada tanggal 17-31 Desember 2017. Pesantren kilat Metode TES ini merupakan pesantren tahfidz yang diadakan di Arjasari, Kab. Bandung.
          
                 Di sana, aku dan teman temanku menghafalkan Al-Quran setiap harinya. Alhamdulillah, di sana aku dapat 1 juz mutqin. Walau kegiatannya padat, namun diselingi oleh beberapa istirahat yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Pada hari Minggu, 24 Desember 2017, kita semua pergi hiking ke sawah dan sungai yang ada di sekitar pesantren. Pada tanggal 31 Desembernya, aku kembali pulang ke rumah. Setelah pulang ke rumah, aku masih tetap menambah hafalan dan memurajaah hafalan yang sudah di hafal.

Nah, itulah cerita tentang liburanku yang menyenangkan. Semoga bisa jadi manfaat buat kita semua.
Wassalamualaikum. WR. WB.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengujian Kompos

Assalamualaikum WR. WB Pada kesempatan kali ini, insyaallah aku akan menyampaikan tentang cara pengujian kompos. ...........................