Rabu, 17 Januari 2018

Olimpiade Matematika & TRY out SMP Darul Hikam

      Assalamualaikum WR.WB.

Hai, ketemu lagi sama Ghinaa. Kali ini aku bakalan nyeritain ke kalian tentang kegiatan aku 2 hari kemarin di sekolah.

         Jadi, pada hari Selasa, 16 Januari 2018, kita semua dikelas mengikuti Olimpiade Matematika tingkat Jawa Barat. Banyak baget yang ikutan. Selain dari sekolah kami, banyak juga SD lain yang mengikuti acara ini. Sebenernya kegiatannya seru sih, tapi soalnya susahhhhh banget. Semoga bisa digampangin ya soalnya ^-^ hehehehe.

          Pada hari berikutnya, tanggal 17 Januari 2018, kami mengikuti try out se-Bandung Raya  yang dilaksanakan di Teater Tertutup Taman Budaya Bandung. Kita sama pengawas dikasih LJK dan soal. Kita dikasih 100 soal sama pengawas yang harus diselesaikan selama 1,5 jam. Kita diawasin sama pengawas dari perwakilan kaka kaka SMP DH. Kegiatan ini diikuti lebih dari 1000 siswa dari sekolah yang berbeda beda. Setelah try out selesai, kami disuguhi dengan beberapa penampilan  ekstakulikuler SMP DH. Ada rampak kendang, silat, angklung, sepak bola, dan yang paling seru itu adalah saat penampilan drama kabaret kolosal yang nyeritain tentang pahlawan asal Aceh yang bernama Keumalahayati. Pokoknya ceritanya seru banget . Setelah selesai pentas seni, diumumkanlah hasil dari lomba tersebut. Aku gak menang sih, tapi gapapa, yang penting udah pernah nyobain kan.
Kalau yang juara satu try outnya itu sahabat aku, namanya Zahra Fathimi. Kalau kalian mau liat lebih lengkap, bisa liat di sini, mungkin itu aja yang bisa aku kasih tau ke kalian semua
Wassalamualaikum WR.WB.http://www.pikiran-rakyat.com/foto/2018/01/17/ribuan-murid-ikuti-try-out-un-sd-2018-418052

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengujian Kompos

Assalamualaikum WR. WB Pada kesempatan kali ini, insyaallah aku akan menyampaikan tentang cara pengujian kompos. ...........................